Share Islam

supporting Share Islam on Facebook

Notesnya Vrina (2)

Sent : 01 February at 19:28

Assalamu'alaikum

2. “lo cantikan pake jilbab, vrin..”
Nah, sebenarnya kata2 inilah yang paling menggerakkan saya, hahaha.

Tapi, seorang teman saya bilang, “setiap orang yang pake jilbab emang biasanya dibilang lebih cantik vrin, itu trik supaya dia mau pake jilbab”. Awalnya saya berpikir, iya juga ya, bodoh skali saya. Tapi saya akhirnya berterima kasih, berkat kata2 inilah saya berhasil ‘dibodohi’ untuk menjadi lebih ‘pintar’.

Dan memang, wanita terlihat lebih anggun dengan jilbab. Teman saya yg cowok juga bilang, ‘kalo cewek pake jilbab cantik vrin, apalagi kalo dilepas pasti lebih cantik’. Yg saya tangkap adalah, jilbab itu membuat kaum pria lebih ‘penasaran’ dengan kecantikan wanita tsb, jadi, jangan takut nggak laku kalo pake jilbab. Menurut yang saya dengar dari para lelaki, katanya kalo cewek pake jilbab auranya lebih gimanaaa gitu, lebih enak, lebih tentram dan bikin penasaran. Ternyata justru cewek berjilbab lah yang dicari. Cewek2 yang mau mengorbankan ‘kecantikan’nya demi kewajiban yang memang harus dilakukan.

“Sesungguhnya kehidupan dunia hanyalah permainan dan senda gurau. Dan jika kamu beriman dan bertakwa, Allah akan memberikan pahala kepadamu dan Dia tidak akan meminta harta-hartamu.”(QS 47:36)

Saudariku, ini Allah lho yang ngomong… Dunia cuma permainan. Cuma Hiasan temanku!

Ngapain show off rambut kita cuma di permainan ini? ngapain sampai bela2in kena azab cuma buat memperlihatkan kecantikan kalian para wanita di Dunia yang senda gurau ini ???

“Dunia itu hiasan, dan hiasan dunia terbaik adalah Wanita Shalihah” (HR Bukhari Muslim)

Tuh, Pantes aja, kalau cowok2 lebih suka cewe pake jilbab, gemana ga?

3. Tidak mau menunggu
Orang-orang banyak beralasan “aduh gak mau pake jilbab sekarang, belum siap.”

Apanya yang belum siap? Hatinya? Begini, menurut saya, kita pake jilbab dulu, baru lama2 akan terasa ‘efeknya’ sehingga bisa memperbaiki diri kita. Dengan memakai jilbab, toh kita lama2 akan terbiasa untuk membatasi diri dari hal-hal yang “macam2”. Kalau kita nunggu sampe ‘alim’ dulu, susah saya rasa. Kapan anda tahu anda sudah cukup alim bila anda tidak melakukan hal yang wajib anda lakukan (dlm hal ini, menutup aurat)?

Apakah anda akan tergerak membatasi perilaku anda apabila tidak ada ‘sesuatu’ yang membuat anda merasa ‘terbatas’?

“Dan ikutilah sebaik-baik apa yang telah diturunkan kepadamu dari Tuhanmu sebelum datang azab kepadamu dengan tiba-tiba, sedang kamu tidak menyadarinya,” (QS 39:55)

Udah ikutin aja,. Tar di azab secara tiba2 aja lhooo

“..benar-benar telah datang azab kepada mereka, dan azab itu benar-benar akan datang kepada mereka dengan tiba-tiba, sedang mereka tidak menyadarinya.” QS 29:53

Mending tiba2 di azab deh, daripada tiba2 datang kematian?? Zzz .
“Kami telah menentukan kematian di antara kamu dan Kami sekali-sekali tidak akan dapat dikalahkan,” QS 56:60

"Wahai kiranya kematian itulah yang menyelesaikan segala sesuatu. " QS 69:27 ,
pas kita mati , itu udah abis lho usaha kita, ntar di Akhirat ga ada lagi alesan, “iya maaf Tuhan, kemaren saya nunggu saya siap pakai jilbab”, ga ada deh kea gitu,,langsung cemplung ke Neraka

Terus kalau ampe ke Neraka….

"Kemudian masukkanlah dia ke dalam api neraka yang menyala-nyala." (QS 69:31)

"Maka tiada seorang temanpun baginya pada hari ini di sini. Dan tiada (pula) makanan sedikitpun (baginya) kecuali dari darah dan nanah. Tidak ada yang memakannya kecuali orang-orang yang berdosa."(QS 69:35-37)

Naah, temen2 yang tadi mungkin rada bikin kita males , dan akan mungkin akan berbeda sikapnya ke kita kalau pake jilbab, ga akan nemenin kita lagi di Akhirat lho..
kalau dia sempet masuk Surga, Kita yang belum bertobat ini di Neraka, sendirian lagi.
Kalau masuk Neraka kita rame2, kita juga ga ketemu2. Orang sama-sama disiksa, boro2 mau ngobrol-ngobrol. Temen aja ga ketemu, apalagi keluarga? kangen kan pasti ama papa mama kita? makanya jangan sampe ke Neraka deh,buang waktu cuy.

semoga bermanfaat

Wassalamu'alaikum
___________________________________________________________________________________________________________
Berdasarkan Al-Quran dan Sunnah

Jika ada di tulisan ini yang tidak sesuai keduanya, maka tinggalkanlah. Segera ikuti Al-Quran dan Sunnah

0 komentar:

Post a Comment

Blog Archive

Followers